“Customer Experience in Digital Era” Persembahan Hotel Meotel Purwokerto by DAFAM

  • Bagikan

Bisa com. Purwokerto. Hari pelanggan Nasional yang ditetapkan oleh pemerintah tanggal 4 September adalah sebagai wujud juga pengingatkan betapa pentingnya sektor bisnis tanpa adanya hubungan baik dengan pelanggan.

Untuk itu HOTEL MEOTEL PURWOKERTO BY DAFAM yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 2 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah yaitu Purwokerto serta Jawa Timur yaitu Jember.

Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Tanjung Tabalong,& Bogor). Kami berpengalaman dalam menyelenggarakan acara – acara berkelas Nasional maupun Internasional.

MEOTEL PURWOKERTO yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Dalam rangka memperingati HARI PELANGGAN NASIONAL 2021 yang jatuh pada hari Sabtu, 4 September 2021 Meotel Purwokerto berbagi keceriaan. Dengan bertemakan “Customer Experience in Digital Era”. Sebagai bentuk penghargaan terhadap seluruh pelanggan Hotel Meotel Purwokerto by DAFAM, diselenggarakan kegiatan diantaranya :

 

1. Senam Aerobic, yang akan digelar di halaman parkir Hotel Meotel Purwokerto. Pada pukul 07.00 WIB.

2. Menikmati minuman Traditional khas Banyumas di Lobby Lounge, pada pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB untuk menyambut para tamu.

3. Free Iket tradisional Banyumas (10 tamu)

4. Free Upgrade Executive Room untuk para tamu menggunakan aplikasi HAI DAFAM. ( 5 Room )

5. Lomba Video TikTok.

Dengan hadiah Voucher Menginap di Meotel Purwokerto, Dafam Fortuna Jogjakarta, Dafam Wonosobo, Dafam Semarang & Dafam Pekalongan.

Bertemakan “Pengalaman Menyenangkan bersama Meotel Purwokerto by DAFAM.”. Dengan latar belakang, tempat dan fasilitas yang berada di Meotel Purwokerto by DAFAM. Dengan syarat :

1. Follow akun @meotelpurwokerto

Follow akun @dafamhotelmanagement

2. Follow akun @budsskylounge

Tandai ketiga akun di atas, dan tandai minimum 3 teman anda

Menggunakan #harpelnas2021meotelpurwokerto

Tidak mengandung muatan SARA dan phornography

Video berdurasi 30 -60 detik

Batas pengumpulan materi hingga tanggal 15 September 2021

 

Andre H. Binawan selaku General Manager berharap” Seluruh kegiatan tersebut di atas, dapat memberikan nilai pelayanan lebih pada saat menginap bersama Meotel Purwokerto by DAFAM.

Red

  • Bagikan