Program Drop Your Business Card Dari Hotel Dafam Wonosobo Untuk Kepuasan Pelanggan 

  • Bagikan

Wonosobo. Hari pelanggan Nasional yang ditetapkan oleh pemerintah tanggal 4 September adalah sebagai wujud juga pengingatkan betapa pentingnya sektor bisnis tanpa adanya hubungan baik dengan pelanggan (Customer). Hotel Dafam Wonosobo ingin terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk tamu. Untuk itu, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021. Hotel yang berlokasi di Jalan Dieng No 38 ini membagikan makanan tradisional khas Wonosobo yakni sagon, kepada para tamu.

General Manager Hotel Dafam Wonosobo Henry Setiawan menuturkan pada Crew ArusNews, DetakNews dan www.bi1sa.com” Hotel Dafam Wonosobo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Bagi saya, kepuasan para tamu merupakan suatu kebanggaan untuk Superteam Hotel Dafam Wonosobo.

“Pada hari ini kami ingin memberikan yang spesial untuk setiap tamu yang check in. Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para tamu setia kami yang telah memilih Hotel Dafam Wonosobo sebagai akomodasi selama singgah di Kota Asri ini,” tutur Henry.

Makanan tradisional sagon kami pilih karena ingin mengenalkan kuliner khas Wonosobo kepada para tamu. “Wonosobo ini kaya akan kuliner. Kalau selama ini hanya tahu soal tempe kemul saja, tapi juga ada sagon yang rasanya unik,” ungkapnya.

Sagon sendiri merupakan makanan yang terbuat dari tepung ketan, parutan kelapa, vanili dan gula pasir lalu dijadikan adonan. Kemudian adonan tersebut ditempatkan dalam cetakan alumunium berwarna bulat dan dibakar di atas bara api.

Makanan ini paling nikmat disantap saat pagi hari dibarengi dengan segelas teh hangat. Penganan berbentuk bulat ini wajib dicicipi saat melancong ke Wonosobo, Jawa Tengah.

Ke depan, Henry berharap Hotel Dafam Wonosobo akan menjadi pilihan pertama wisatawan yang berkunjung ke Wonosobo. “Sekali lagi terima kasih untuk para tamu kami, anda sangat berarti sekali untuk Hotel Dafam Wonosobo. Ayo dolan Wonosobo,” pungkas Henry.

Tak hanya itu saja, Hotel Dafam Wonosobo juga memiliki program Drop Your Business Card.

Diharapkan para tamu bisa meninggalkan kartu namanya untuk diundi pada akhir September dan berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel Dafam Wonosobo.

Red

  • Bagikan