Berkunjung Ke Yogyakarta, Disambut Promo Menarik Hotel Dafam Seturan Dan Hotel Dafam Fortuna Untuk Semua Wisatawan

  • Bagikan

Bisa.com. Yogyakarta. Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta merupakan benar-benar Daerah istimewa hingga di era pandemi Covid-19 pun angka wisatawan lokal. Yogyakarta tetap menjadi di central kunjungan khususnya wisatawan lokal.

Dalam jejak digital yang berhasil dihimpun redaksi Bisa.com Sultan Hamengkubuwono ke-10 selaku gubernur provinsi Daerah istimewa Yogyakarta tidak pernah melarang warga negara Indonesia untuk berkunjung ke Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata nya.

Hal tersebut nampak saat tim redaksi harusnya melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten di wilayah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta, seperti Sleman, Bantul dan kota Yogyakarta sendiri. Disaat PPKM level 4 pun lesehan dan pasar Malioboro tetap buka. Tampak di depan sepanjang Jalan rumah Sakit Sardjito, wilayah Seturan Sleman dan wilayah depan kantor bupati Bantul. Warung lesehan warung-warung makan tetap buka namun tetap dengan melaksanakan prokes yang ketat itulah bijaknya seorang sultan yang memimpin Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta.

 

Tidak hanya sampai di situ warga penghuninya baik itu warga asli Yogyakarta maupun pendatang yang didominasi para pelajar, Mahasiswa dan santri juga turut kreatif melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan inovatif baik itu yang bersifat kuliner maupun sarana hotel penginapan yang ada di sekitarnya.

 

Hotel Dafam Seturan dan yang berada di di wilayah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta tidak mau tertinggal turut ambil perannya. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan program “Jelajah Jogja dengan Sepeda” pada tanggal 14 Januari 2021.

Kembali kini Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali meluncurkan program menarik dan inovatif, yaitu “ZooPedaan”. Program yang diluncurkan pada Selasa (7/9/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk membuat para tamu luar kota khususnya wisatawan domestik memiliki pengalaman wisata sangat berbeda yaitu olahraga bersama Keluarga tercinta sekaligus liburan didalam Kebun Binatang.

Sehingga sangat menarik untuk menjadi alternative liburan di Kota Jogja. Bersepeda mengelilingi seluruh area kebun binatang sambil memperkenalkan aneka satwa kepada anak–anak sehingga menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

 

Jika tamu tertarik dengan program “ZooPedaan”, paket yang didapat oleh tamu adalah menginap di kamar Deluxe untuk Dafam Fortuna Malioboro dan kamar Superior untuk Dafam Fortuna Seturan termasuk sarapan, fasilitas sepeda untuk 2 orang dan tour menggunakan sepeda di dalam area Kebun Binatang selama 3 jam, tiket masuk Kebun Binatang, gratis tiket kereta dan kapal yang merupakan arena bermain di dalam Kebun Binatang.

Dalam pantauan wartawan DetakNews, ArusNewsdan bi1sa.com ternyata tidak hanya itu, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga menyediakan snack untuk disantap setelah tamu selesai berwisata di Kebun Binatang. Dan untuk tamu keluarga yang membawa anak Balita, disediakan pula sepeda dengan fasilitas boncengan anak.

 

Dengan semua Benefit yang sudah tersebut harga yang ditawarkan terbilang murah; Rp 699.000net/kamar/malam (2 orang) untuk Dafam Fortuna Malioboro dan Rp 599.000net/kamar/malam (2 orang) untuk Dafam Fortuna Seturan.

 

Seperti program-program sebelumnya yang pernah diluncurkan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, program “ZooPedaan” ini juga diinisiasi dan diorganisir langsung oleh pihak Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

 

Tentang Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Keduanya terletak di area Malioboro dan Seturan. Hotel Dafam Fortuna Malioboro merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop.

 

Sedangkan, Hotel Dafam Fortuna Seturan letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto, dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery, serta kolam renang dengan kaca transparan.

Red.

  • Bagikan