Live Instagram Aerobic Virtual ala Hotel Dafam Wonosobo Menyambut Hari Olahraga Nasional

  • Bagikan

Bisa.com. Wonosobo. Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2021, Hotel Dafam Wonosobo menggelar beberapa kegiatan. Salah satunya adalah dengan mengadakan live instagram Aerobic Virtual.

 

Aerobic Virtual diselenggarakan pada Jumat, (10/9/2021) di mulai sejak pukul 09.30 wib. Kegiatan ini langsung dipandu oleh Zin Rara salah satu instruktur senam senior di Wonosobo,

Senam yang berdurasi 60 menit ini cukup mendapat antusias dari followers instagram @hoteldafamwonosobo. Apalagi Zin Rara memberikan beberapa tips untuk hidup sehat. Dalam penuturannya Zin Rara mengungkapkan “Kalau pagi hari sempatkan untuk olahraga ringan saja paling tidak 30 menit.

 

Kemudian untuk pola makan juga perlu diatur, salah satunya dengan mengurangi gorengan dan kurangi asupan karbohidrat,” jelas Zin Rara.

 

Dalam pantauan wartawan ArusNews, DetakNews dan Bi1sa.com Hotel Dafam Wonosobo juga mengadakan ‘jakilun’ atau Jalan Kaki Keliling Alun-alun.

Kegiatan tersebut diikuti oleh staff, general manager dan jajarannya.

Acara diadakan pada hari Sabtu, (11/9/2021) pukul 06.00 berkumpul di lobby area Hotel Dafam Wonosobo.

 

Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, mereka harus menyelesaikan misi sepanjang jalan dari Hotel Dafam Wonosobo menuju Alun-alun.

 

Hendry Setiawan selaku General Manager Hotel Dafam Wonosobo menjelaskan” Ada beberapa tantangan yang harus diikuti. Salah satunya adalah membuat konten berupa video merekam beberapa ikon kota Wonosobo dan harus diunggah ke sosial media masing-masing dengan men-tag instagram @hoteldafamwonosobo dan @wartaberitadigodongkopi.

 

“Tantangan lainnya, tiap kelompok kami bekali uang Rp10.000 dan harus dibelikan makanan khas Wonosobo. Untuk pemenang dari semua tantangan, tentu saja kami berikan apresiasi,” imbuhnya.

Henry pun menambahkan rangkaian acara ini merupakan salah satu kampanye untuk selalu menerapkan hidup sehat dengan olahraga. Selain itu, ingin meningkatkan kekompakan antar karyawan agar kinerja semakin optimal.

“ Saya berharap kalau kinerja makin optimal bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan,” pungkasnya.

Red

  • Bagikan