Sejak Berdiri Tahun 2000, SDIT As-Sa’adah Melahirkan Siswa Berprestasi Akademik Dan Hafiz Qur’an

  • Bagikan

Bi1sa.com. Jakarta. Pendidikan adalah pondasi utama untuk kemajuan peradaban sebuah bangsa, begitu pula dengan wilayah kecamatan pasar Rebo Jakarta Timur Provinsi Daerah Khusus ibukota Jakarta.

 

SDIT As-Sa’adah yang berdiri sejak tahun 2000 pun ingin turut ambil perannya dalam mencerdaskan anak bangsa agar peradaban bangsa Indonesia memiliki adab perilaku dan akhlaq mulia hingga bermanfaat untuk semua makhluk yang ada di muka bumi.

 

Hari Rabu, (22/9/2021) Crew ArusNews, DetakNews dan Bi1sa.com berkesempatan menyambangi SDIT As-Sa’adah yang terletak di Jl. Jaha Kelurahan Kalisari Jakarta Timur DKI Jakarta. Intan Sari Chusnul Khotimah selaku Kepala Sekolah SDIT As-Sa’adah berkesempatan menerima kedatangan Crew Bi1sa.com.

Dalam wawancara bersama Ibu Kepsek dengan latar belakang kolam renang yang dimiliki SDIT As-Sa’adah. Intan mengungkapkan” SDIT As-Sa’adah berdiri sejak tahun 2000. “Alhamdulillah sekolah kami menargetkan siswa yang lulus dari sekolah ini minimal hafal 2 (dua) juz Al-Qur’an, dan syukur Alhamdulillah semuanya terlampaui”

“Bicara prestasi, walaupun secara akademik pelajaran umum siswa kami belum berkesempatan meraih juara, namun kami tetap berbangga karena setiap event lomba untuk MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an), MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an) selalu menjadi juara “.

“Saya berharap dan meminta kepada ayah bunda (Orang tua Siswa) untuk tetap semangat mendampingi putra-putrinya dalam proses pembelajaran baik offline maupun online. Semoga cobaan melalui pandemi Covid-19 ini Allah segerakan agar pulih seperti sedia kala” pungkas Intan Sari Chusnul Khotimah (Kepala Sekolah SDIT As-Sa’adah).

Red

  • Bagikan