Nandang Hernadilaga, “Rotasi Kepemimpinan Di Sekolah Harus Mampu Menciptakan Prestasi Siswa Dan Peningkatan Kualitas Phisik Sekolah”

  • Bagikan

Bi1sa.com Depok. Setelah terpilihnya Walikota Depok yang baru Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono, mulai dilakukan rotasi besar-besaran dari mulai Kepala Dinas hingga ke tingkat Kepala Kantor Kelurahan, termasuk juga rotasi para kepala sekolah baik SD negeri maupun SMP Negeri yang ada di kota Depok.

 

Begitu halnya mutasi Kepala Sekolah SMP 15 Kota Depok yang berada di wilayah Kelurahan Mekarsari, kecamatan Cimanggis dan kepala sekolah SMP 22 yang berada di wilayah kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Tepat hari Rabu (22/9/2021), Nandang Hernadilaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Mekarsari Cimanggis Kota Depok melakukan serah terima jabatan atau yang akrab disebut sebagai serah terima dengan Afrida sebagai Kepala Sekolah SMP 22 Kota Depok.

 

Dalam pantauan awak media bi1sa.com, acara serah terima diadakan secara sederhana yang berlokasi di gedung SMP 22 Kota Depok. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMP 15 Kota Depok Nandang Hernadilaga yang saat ini diberikan amanah menjadi kepala sekolah SMP 22 Kota Depok, Afrida Kepala Sekolah SMP 22 Kota Depok yang saat ini diberikan amanah sebagai kepala sekolah SMP 15 Kota Depok, Pejabat Dinas Pendidikan Kota Depok, para pengawas dan rekan-rekan kepala sekolah SMP Negeri yang ada di kota Depok turut menghadiri acara tersebut.

Dalam kata sambutannya Afrida selaku mantan kepala sekolah SMP 22 Kota Depok, menuturkan” ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada ada semua komponen para guru staf TU dan anak-anakku siswa SMP 22 Kota Depok atas kerjasamanya sehingga SMP 22 ini bisa berjalan dengan lancar dan semua itu adalah atas kerjasama yang baik dan secara kekeluargaan terjalin dengan penuh keakraban Saya berharap dengan kepala sekolah yang baru Pak Nandang saya tahu benar kapasitas beliau sangat mempuni untuk memimpin sebuah lembaga sekolah dukung dia lakukan hal yang terbaik hingga SMP 22 ini bisa jauh lebih maju dari yang sebelumnya dan saya pribadi mohon maaf jika selama diberikan amanah di sekolah ini terjadi kekeliruan dan sekali lagi saya mohon maaf terima kasih” tutur Afrida (Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Kota Depok).

 

Tak mau ketinggalan Nandang Hernadinalaga pun memberikan kata sambutan nya di depan para tamu undangan yang menghadiri acara lepas sambut ini, dalam kata sambutannya Nandang mengungkapkan” Terima kasih atas atensi dan kehormatan serta kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin lembaga sebesar SMP Negeri 22 Kota Depok ini dan saya pun tidak akan bisa berjalan sendiri untuk melaksanakan roda kepemimpinan di SMP 22. Untuk itu saya meminta kepada ada staf TU, Guru-guru pengajar wakil kepala sekolah yang ada di sekolah ini anak-anak ku para siswa dan orangtua siswa. Untuk saya mengajak bahu-membahu sama-sama memajukan SMP 22 Kota Depok ini sesuai dengan harapan Ibu Afrida yang menginginkan SMP 22 ke depan jauh lebih maju baik secara fisik bangunannya maupun secara kualitas nilai belajar dan prestasinya dan insya Allah kita akan bisa jika itu dilakukan secara bersama-sama” pungkas Nandang Hernadilaga (Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Kota Depok saat ini).

Red

  • Bagikan