“33 Sky Bridge” Di Hotel Grand Dafam Ancol Menjadi Yang Tertinggi Di Kawasan Jakarta Utara

  • Bagikan

Bi1sa Jakarta. Dafam Hotel Manajemen (DHM) operator perhotelan yang saat ini sedang berkembang. Dalam data digital yang berhasil dihimpun tim redaksi ArusNews, saat ini telah memiliki cabang hotel hingga ke Makassar, bahkan sudah semua cabang nya telah memiliki sertifikasi CHSE.

Tak mau tertinggal pula, Grand Dafam Ancol Jakarta juga berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuat hotel ini menjadi pilihan utama di kawasan Ancol. Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi 021-6983 7120 atau 0877 6983 7120.

Menurut Ryan Dwi Putra (Bryan) selaku Senior Sales Manager Grand Dafam Ancol, dirinya menuturkan, Rabu (22/9/2021)” Hotel Grand Dafam Ancol memiliki gedung tertinggi di kawasan Jakarta Utara dengan memiliki jumlah lantai pada gedung nya 33 (tiga puluh tiga) lantai. Dengan memiliki posisi sangat strategis, tepatnya di sebelah kawasan wisata ternama berskala nasional, Taman Impian Jaya Ancol.

Meski baru selesai fase rebranding di Januari 2021 kemarin, hotel ini sudah siap melayani para tamu dengan pelayanan yang maksimal (sesuai peraturan pemerintah khususnya di era pandemi Covid-19 saat ini).

 

Promo Hotel Grand Dafam Ancol.

Konsep dining makan malam sepuasnya tentunya sudah tidak lagi asing bagi para pecinta kuliner. Sejak bulan Juni 2021, Grand Dafam Ancol Jakarta siap menghadirkan konsep All You Can Eat Dinner yang unik dengan tema “Pasar Senggol”.

“Pasar Senggol” merupakan sebuah konsep yang menawarkan sajian makanan street food favorit di Indonesia namun tetap memastikan kualitas dan higenis standar hotel.

Hal utama yang ditonjolkan oleh “Pasar Senggol” adalah semua hidangan akan di masak secara live. Artinya bahwa semua hidangan akan terasa segar, hangat dan nikmat. “Pasar Senggol” dapat dinikmati para pecinta kuliner di Cumi Cumi Restaurant by Grandin setiap Sabtu, dimulai dari 19 Juni 2021 Pukul 18:00 – 21:00 WIB, dengan hanya Rp150.000 net per orang dan khusus untuk para senior citizen akan mendapatkan harga special Rp100.000 net.

Bagi orang yang sudah sering berkunjung ke Grand Dafam Ancol Jakarta maka tidak asing lagi mendengar nama 33 Sky Bridge. Rooftop Bar yang terletak di lantai 33 ini menawarkan promo “BBQ After the Sunset” yang akan diadakan pada setiap weekend (Jumat dan Sabtu) dimulai dari pukul 18:00 – 22:00 WIB dengan hanya Rp 149.999 net per orang.

Para pengunjung 33 Sky Bridge dapat menikmati hidangan panggangan yang beraneka ragam sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari di gedung tertinggi kawasan akarta Utara.

“Konsep “Pasar Senggol” dan “BBQ After the Sunset” merupakan sebuah inovasi tim Grand Dafam Ancol Jakarta. Kami ingin menyajikan hidangan yang fresh dan nikmat dengan suasana yang berbeda,”

“Protokol Kesehatan merupakan sebuah prioritas bagi kami, agar para tamu dapat berkunjung dan menikmati makanan dengan aman dan nyaman,” Ungkap Ryan Dwi Putra (Akrab disapa Bryan) selaku Senior Sales Manager Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta.

Red.

  • Bagikan