Sahabat Sayapeduli.com Didukung Dua Artis Senior Turut Serta Di Acara Panen Perdana Dan Santunan Siswa Difabel

  • Bagikan

Bi1sa.com Bogor. Menumbuhkan rasa peduli terhadap kaum yang lemah tidak mampu dan butuh bantuan merupakan sifat dasar dari manusia. Hal itu pula yang menjadi penyemangat dari sahabat sayapeduli.com di bawah naungan yayasan Satu Langkah Peduli Indonesia, Jumat (1/10/2021) mengadakan panen Perdana di kebun timun yang berlokasi di Pancawati Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Dalam pantauan awak media ArusNews, bi1sa.com dan detaknews. Acara tersebut dimulai pasca salat Jumat di pukul 14:00-16:00 WIB

Turut dihadiri selaku Pembina saya peduli.com artis legendaris pemeran film layar lebar era tahun 1980 Roy Martin dan Okky Mara utama sebagai inisiator Sayapeduli.com sekaligus Presdir PT. Midtou Aryacom Future, turut dihadiri juga puluhan anak-anak berkebutuhan khusus dari SLB Cahaya Quran mereka adalah Tuna Rungu, Tuna wicara dan Tuna Netra serta para relawan sahabat peduli.com turut meramaikan acara panen perdana timun.

Dalam kata Sambutannya Okky Mara Utama menuturkan” Berkumpul kita semua disini ini bukan hanya melaksanakan panen perdana, namun lebih dari itu panen perdana merupakan sebuah cara saja untuk kita bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan ini bagian dari kecil yang saat ini kita dihadiri oleh kawan-kawan dari SLB Cahya Qurani yang dipimpin oleh bapak Firman insya Allah dengan cara seperti ini ini kita bisa menggugah rekan-rekan yang lain yang masih di luaran sana untuk bisa bergabung kepada sayapeduli.com, karena dengan terobosan ini kita pastikan semua hasil dari panen adalah untuk operasional dan untuk membantu dari saudara-saudara kita yang kurang beruntung namun mereka masih memerlukan uluran bantuan kita semua.

Saya dan relawan sayapeduli.com bertekad tidak hanya di Pancawati saja namun insyaallah akan merambah ke daerah-daerah terpencil lainnya yang masih banyak membutuhkan bantuan uluran tangan kita yang saat ini diberikan kemampuan untuk membantu dalam segala bidang tutur”okky Mara Utama inisiator sayapeduli.com

Di tengah-tengah acara turut hadir artis legendaris yang dikenal sebagai sapaan akrab nya Bang Opie kumis. Opie kumis yang hadir di tengah-tengah acara didampingi oleh putranya nya turut memberikan atensi yang tinggi kepada gerakan sahabat sayapeduli.com.

Dengan nuansa keakrabannya Opik kumis mencoba untuk mengajak berbincang-bincang artis seniornya Roy Martin dihadapan para relawan saya peduli.com dan anak-anak dari SLB cahaya Quran. Om Roy sapaan akrab Roy Martin yang turut dalam obrolan oleh Opie kumis menyatakan bahwa kita yang saat ini mempunyai kemampuan baik harta maupun potensi yang lainnya ditunggu partisipasinya dan bergabung di dalam komunitas sahabat saya peduli.com agar saudara-saudara kita yang kurang beruntung bisa merasakan kenyamanan dalam melaksanakan kehidupannya sehari-hari terutama di bidang sosial kemasyarakatan dan ternyata cahaya Qurani adalah lembaga pendidikan yang berbasis sosial dan semuanya gratis.

 

Tanpa partisipasi orang-orang yang mampu maka saya pastikan mereka akan sulit untuk melaksanakan program-programnya untuk membangun generasi bangsa yang cerdas dan handal ungkap Roy Martin.

 

Begitu pula Opie kumis di lokasi yang sama menghimbau kepada para pekerja seni penggiat seni arti seniman komedian untuk sama-sama berpartisipasi meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang kurang mampu agar rezeki yang kita cari terus menuai keberkahan dan keluarga kita pun dijaga oleh Allah dengan penjagaan yang sehat walafiat” pungkas Opik Kumis.

Komedian dan pemain film era 1980an (Opik Kumis dan Roy Martin) menyempatkan dirinya untuk berdialog pada anak-anak didik Cahaya Qur’an diselingi pantun dari Bang Opik Kumis, hingga para siswa-siswi Cahaya Qur’an terhibur, ditutup dengan santunan sedekah untuk para siswa-siswi Cahaya Qur’an.

Red.

  • Bagikan