Prokes Ketat Pada Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di SMP Negeri 2 Parung

  • Bagikan

Bi1sa.com Bogor. Pasca pelonggaran pembatasan kegiatan masyarakat yang sering dikenal dengan istilah PPKM dari level empat ternyata berimbas kembalinya aktivitas kegiatan belajar mengajar di sekolah baik tingkat SD hingga SMP khususnya di kabupaten Bogor.

Hal ini seiring dengan gencarnya pemerintah melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat baik masyarakat perkotaan hingga masyarakat pedesaan begitu juga di kalangan pelajar khususnya yang sudah berusia 12 tahun.

Hal ini pula yang yang dilakukan oleh SMP Negeri 2 Parung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa barat, seperti yang dituturkan Ismail Latif selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMPN 2 Parung Bogor Jawa Barat, Senin (4/10/2021) di hadapan awak media bi1sa.com bahwa ini merupakan percobaan pembelajaran tatap muka terbatas di wilayah SMP Negeri 2 Parung Kabupaten Bogor.

Dimulai dengan diterapkannya protokol kesehatan ketat bagi siswa yang suhu tubuhnya diatas 37C maka kami tidak mengizinkan untuk siswa masuk ke dalam kelas hingga siswa di istirahatkan di ruang UKS, pihak sekolah juga menyediakan hand sanitizer di masing-masing kelas, masker agar sebelum memasuki ruang kelas protokol kesehatan tetap dijalankan dan kami pastikan diterapkan juga, baik untuk tenaga pengajar guru tendik hingga ke siswa bahkan kepada satpam sekolah.

 

“Nah yang teman-teman ArusNews saksikan saat ini adalah kegiatan vaksinasi Phfizer di jilid yang kedua Alhamdulillah siswa sudah tervaksinasi dengan baik dan nyaris mencapai 100% begitu juga keluarga besar SMP 2 Parung dari mulai kepala sekolah hingga penjaga sekolah guru dan tenaga pengajar.

“Kami berharap dengan sudah ter vaksinnya seluruh siswa dan satpam yang juga penjaga sekolah. Masyarakat dan orangtua siswa bisa melakukan kegiatan aktivitas normal seperti sediakala walaupun dengan protokol kesehatan yang ketat dan insya Allah kedepan siswa akan bisa aktivitas belajar dengan baik dan menuai prestasi demi prestasi yang sempat tertunda karena virus Covid-19 ini” pungkas Ismail Latif (Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Parung Bogor Jawa Barat).

Red

  • Bagikan