Partai Gelora Canangkan “Menanam Pohon Mencegah Banjir”

  • Bagikan

Hari Minggu (28/11/2021) bertepatan dengan Hari Menanam Pohon Nasional, Partai Gelora Indonesia DKI melakukan aksi menanam 100 pohon produktif di Waduk Rawa Lindung Kecamatan Pesangrahan, Jakarta Selatan. Aksi ini adalah bagian dari aksi nasional Gelora Menanam 10 juta pohon Partai Gelora Indonesia.

 

Dengan anggota partai 25.000 di DKI Jakarta dan setiap anggota menanam 20 pohon maka Partai Gelora DKI Jakarta di akhir tahun 2021 menargetkan berkontribusi menanam setengah juta pohon di Jakarta.

Triwisaksana, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI mengatakan aksi menanam pohon ini bertujuan untuk mencegah banjir, mengurangi polusi, mengatasi krisis air, dan memperindah serta membuat lingkungan lebih asri dan lestari.

 

“Saya Ketua DPW bersama Ketua DPD se-DKI Jakarta dan para juru bicara partai Alhamdulillah telah menanam 100 pohon di sekitar Waduk Rawa Lindung, Kecamatan Pesangrahan Jakarta Selatan. Mudah-mudahan memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua khususnya warga Jakarta”, keterangan Triwisaksana.

Partai Gelora Indonesia secara nasional merencanakan menanam 10 juta pohon sampai tahun 2023. Aksi ini adalah kontribusi Partai Gelora Indonesia dalam melawan perubahan iklim.

 

Triwisaksana atau Bang Sani menyampaikan aksi menanam pohon Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta ini adalah wujud kepedulian dan tawaran solusi Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta terhadap persoalan lingkungan khususnya di Jakarta.

 

“Partai Gelora Indonesia adalah partai yang ingin mewujudkan kolaborasi dalam berbagi dan peduli di tengah-tengah persoalan masyarakat Jakarta, semoga ikhtiar ini mendapatkan sambutan hangat dari warga Jakarta”, pungkas Triwisaksana.

  • Bagikan