Forkom SMP Swasta Kecamatan Parung Sukseskan Olimpiade Ke-4 Dan Lahirkan Sang Juara

  • Bagikan

Bisa.com, Bogor. Acara olimpiade ke-4 yang dilaksanakan oleh forkom SMP swasta se Kecamatan Parung yang dimulai sejak tanggal 25 hingga 26 Desember 2021, mulai terlihat hasil pemenang – pemenangnya.

Dari beberapa mata lomba yang yang ditampilkan oleh panitia yang merupakan dari lomba vokal Solo semaphore dance puisi tari tradisional kreasi modern mini soccer dan bulutangkis masing-masing sekolah memberikan support dari para peserta lomba yang menampilkan kreasi-kreasi nya untuk dapat meraih juara di Olimpiade ke-4 FORKOM 2021 tersebut.

 

Nampak dalam wajah para peserta dan suporter yang ikut hadir baik di halaman lapangan besar SMP Islam Parung maupun di lapangan olahraga yang berada di wilayah kecamatan Parung semuanya memberikan dukungan agar para peserta lomba dari masing-masing sekolah bisa menampilkan performanya dengan prima.

Acep Haryadi selaku ketua panitia olimpiade ke-4 SMP Swasta Se Kecamatan Parung mengungkapkan di hadapan awak media bisa.com ” lomba ini ini kami suguhkan kepada para siswa untuk bisa mengenal 1 siswa dengan siswa lainnya terutama siswa yang berbeda sekolah satu dengan yang lainnya agar bisa saling mengenal dan menjalin persahabatan kejuaraan yang di akan diraih oleh para peserta bukan semata-mata sebuah kemenangan tapi sebuah sportivitas yang didasari kepada kekompakan dan bisa memberikan motivasi satu dengan yang lainnya khususnya antar peserta lomba maupun suporter yang ikut hadir di dalam acara ini.

Kami pun memberikan peraturan kepada suporter di masing-masing setiap sekolah tidak boleh memberikan kata-kata yang kotor penghinaan kepada para peserta lainnya sehingga semuanya bisa saling mendukung saat memberikan dukungan baik kepada peserta lomba dari sekolah yang ikut di supportnya maupun dari sekolah lain sehingga semuanya bisa berjalan dengan dasar kekeluargaan dan silaturahmi” Ungkap Acep Haryadi (Ketua panitia Olympiade ke 4 FORKOM SMP Swasta se Kecamatan Parung.

 

Dalam pantauan awak media Bisa.com di tanggal 25 Desember 2021 4 jenis lomba yaitu semapure Dance, Puisi, Tari kreasi modern, Vocal Solo SMP Islam Parung berhasil memboyong piala dan meraih juara 1 (pertama).

Di hari Ahad tanggal (26/12/2021) nya pada lomba mini Soccer putri di juarai pada juara ke 1 adalah SMP YPUI. Dan pada putera di juarai ke 1 oleh SMP YAPIA Parung.

 

Juara 1 lomba bulutangkis putri di raih oleh SMP Daarusaadah dan untuk bulubtangkis putra di juarai oleh SMP Al-HAYYAN.

Red

  • Bagikan